Jadi Tuan Rumah MTQ, Tatu Promosikan Wisata Pantai Anyer

72

2017417213250

Anyer, (Bidik Banten) – Pagelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 14 yang digelar dihalaman Hotel Marbella Anyer, (17/4) malam resmi dibuka turut dihadiri oleh sejumlah pejabat Provinsi Banten dan para Bupati dan Walikota sebagai Provinsi Banten.

Ratu Tatu Hasanah selaku Bupati Serang juga sebagai tuan rumah MTQ ke 14 tingkat provinsi Banten mengatakan, pihaknya sebagai tuan rumah sangat mengapresiasi wilayahnya dijadikan tuan rumah dalam ajang bergengsi yang melibatkan seluruh stake holder dan elemen masyarakat.

Tatu mengatakan, pihaknya juga sudah menyiapkan sejumlah tempat yang dapat dijadikan sebagai tujuan wisata dengan potensi alam yang dapat dinikmati oleh para peserta maupun tamu yang ingin menikmati keindahan alam kota wisata Anyer.

“Dijadikannya daerah Anyer sebagai tempat penyelenggaraan MTQ ke 14 tingkat provinsi ini sangat kami banggakan sebab selain wilayahnya yang luas juga didaerah Anyer banyak pantai yang dapat dijadikan sarana wisata yang indah dengan sunshet beachnya dan pantai pasir putihnya yang luar biasa indahnya”paparnya. ((KD)