HARGANAS Tingkat Provinsi Banten Gelar Penilaian Keluarga Harmonis

161

Harganas
Cilegon, (Bidik Banten) – Dinamika Semangat Hari Keluarga Nasional (Harganas Ke 24) yang dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk upaya untuk menjadikan keluarga serta subyek dan obyek pembangunan menuju bahagia dan sejahtera.

Dengan semangat Harganas diharapkan bangkitkan Program Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga untuk meningkatkan ketangguhan dan kemandirian keluarga menjadi lebih bermakna.

Disampaikan Nur Safitri Kasubid dari BKKBN Provinsi Banten, menyampaikan ketika membuka dalam rangka Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas ke 24) Tingkat Provinsi Banten Tahun 2017, di Kota Cilegon, Minggu (20/4/2017).

Kegiatan gelar keluarga harmonis merupakan rangkaian acara Harganas tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan di Kota Cilegon.

Peringatan Harganas ini merupakan perwujudan dan perhatian dan kita semua dalam upaya menjadikan keluarga sebagai subyek dan obyek pembangunan bangsa. Keluarga merupakan wahana pertama dan utama dalam penyamaian nilai luhur bangsa dan bagi pengembangan sumberdaya manusia (SDM), yang berkualitas sehingga keluarga Indonesia akan terbentuk menjadi keluarga kecil bahagia, sejahtera, dan keluarga yang tangguh dan mandiri.

Dalam peringatan Keluarga ini H.Mulyadi yang berdomisil dilink. Kopo Kel. Gunung Sugih Kec. Ciwandan terpilih sebagai keluarga harmonis.

Disampaikannya H.Mulyadi kepada awak media ia mengucapkan terima kasih atas terpilihnya kami sebagai “Keluarga Harmonis” Dalam kegiatan Keluarga atau dalam rangka HARGANAS Provinsi Banten.

Kegiatan ini dalam rangka peringatan HARGANAS Tingkat Provinsi Banten ini didampingi unsur Ibu Camat Ciwandan Kota Cilegon beserta Ibu Lurah Gunung Sugih.(Madsari/BBC).