Aklamasi, Ati Marliati Jabat Ketua FORMI

293

IMG-20170412-WA0001-1

Cilegon (Bidik Banten) – Sosok Ati Marliati yang juga Kepala BAPEDA kembali diberi tambahan amanah untuk memimpin organisasi. Hal itu terjadi setelah dalam Musyawarah Kota (Muskot) Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI), Rabu (11/4/2017). Ati Marliati terpilih secara aklamasi sebagai Ketua FORMI Kota Cilegon untuk lima tahun ke depan.

Dalam kegiatan yang digelar dirumah makan Tumaritis Kec. Jombang, Ati Marliati terpilih menggantikan Edi Ariyadi, Ketua FORMI Periode sebelumnya, 2012-2017. Sebelumnya banyak kegiatan yang telah dilaksanakan, dengan menggandeng seluruh masyarakat Kota Cilegon.

Ati Marliati mengatakan bahwa kegiatan FORMI selama kepengurusan sebelumnya benar-benar dapat dirasakan di tengah masyarakat. Sehingga, masyarakat juga dapat menikmati keberadaan dan eksistensi FORMI. “Jadi sesuai dengan tujuan atau target FORMI untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” kata dia.

Hal itu menurutnya yang harus dilanjutkan kepengurusan FORMI selanjutnya. Dimana semangat menyemarakkan olahraga tetap berjalan melalui kegiatan-kegiatan positif, dan bermanfaat. “Itu menjadi tugas kepengurusan FORMI ke depan. Harapan kami apa yang menjadi tujuan bersama bisa terwujud,” imbuhnya.

Dikatakan Ketua Panitia Upu Tri Puspa, FORMI mempunyai banyak jenis olahraga yang bisa dilakukan masyarakat. Bahkan kini sudah mulai marak dilaksanakan oleh kelompok atau organisasi masyarakat. Saat ini akan kita kerahkan berbagai jenis olahraga seperti senam dengan berbagai jenisnya dalam persiapan HUT Kota Cilegon Ke-18. “Sehingga FORMI bisa menjadi wadah bagi masyarakat yang bertujuan menyehatkan dan mensejahterakan masyarakat,” ucapnya.

Ketua Panitia Muskot FORMI juga Mengucapkan “Terima kasih dan selamat karena kepengurusan periode yang lalu mampu menggelar banyak kegiatan dan luar biasa,” ucapnya.

Lanjut Upu menceritakan, Karena kegiatan FORMI melekat pada SKPD. Dia bersyukur di tingkat Kota Cilegon, seluruh SKPD mampu menangkap semua kegiatan yang dilaksanakan oleh FORMI, sehingga dapat berjalan dengan baik. Selanjutnya, dia juga menyampaikan untuk persiapan HUT Kota Cilegon dan kegiatan olahraga sudah dipersiapkan termasuk permainan-permainan tradisional, pungkasnya.(Madsari/BBC)