Perempatan Jalan Lingkar PCI Berlubang, Pengendara Harap Berhati-hati

252

2017312113705

Cilegon, (Bidik Banten) – Banyaknya jalan berlubang disejumlah ruas jalan protokol kota Cilegon tak urung membuat cemas sejumlah pengendara dijalan tersebut.

Seperti yang terlihat disekitaran ruas perempatan lingkar PCI, dilokasi itu lubang jalan menganga tampak sudah lama dibiarkan, akibatnya sejumlah pengendara harus waspada sebab jalur tersebut bertepatan dengan arah kendaraan yang akan berputar maupun menyeberang.

Seperti dikatakan Ridwan, salah seorang pengendara truk yang sering melintasi jalur tersebut, dirinya harus waspada saat mobil truk yang dikendarainya melewati jalanan yang berlubang itu.

“Setahu saya jalan lubang yang ditutupi itu sudah lama seperti itu malahan saya sering melihat mobil hampir terperosok dilokasi itu” ungkapnya, (12/03).

Pantauan Bidik Banten, terdapat sejumlah ruas dijalur protokol kota Cilegon dalam kondisi rusak berlubang, parahnya lagi jalan protokol yang rusak itu diketahui berstatus jalan propinsi dan Nasional sehingga penanganannya membutuhkan koordinasi antar pemerintahan, diharapkan dalam kondisi seperti itu pemerintah daerah segera mengambil langkah dan penanganan yang tepat agar tidak terjadi hal-hal yang tak diharapkan. (Nur)