Lama Tak Ditempati, Warga Sekitar Pertanyakan Gedung Kejari yang Konon Dihuni Hantu

450

FB_IMG_14880441009394484Cilegon, Bidik Banten – Gedung Baru Kejaksaan Negeri (Kejari) kota Cilegon yang bertahun-tahun sudah selesai dikerjakan dan berdiri megah di Jalan Lingkar Selatan (JLS) yang tepatnya di kelurahan Kalitimbang kecamatan Cibeber ini, dipertanyakan warga karena belum juga ditempati oleh pihak Kejari Cilegon.

Gedung baru dua lantai yang sejak selesai dibangun namun belum pernah ditempati ini tampak sudah penuh dengan semak belukar di dalam halaman dan sekitar pagar gedung.

Mas’ud warga sekitar mempertanyakan kenapa gedung megah yang dibangun dengan uang rakyat ini belum juga difungsikan.”Masa Sudah bertahun-tahun dibangun ga di gunakan, kan sayang kang, ga sedikit juga uang rakyat yang dipake buat bikin itu gedung”.Keluhnya.

Hal senada juga diungkapkan Mus, warga setempat, “Emang sulu mbangun gedung ini buat apa kalau tidak diapaki. Eman picise sih…”. Keluhnya.

Dari pantauan langsung, didapati salah satu pagar besi tampak sudah tidak ada. Dan konon gedung baru ini sudah dihuni oleh makhlus halus.

Elay, warga sekitar pernah melihat langsung penampakan hantu di dalam gedung tersebut.
“Gak tahu saya kapan pagar itu hilang, tapi ngeri lihat gedung itu kang, kemarin malem di lantai dua saya melihat dengan mata kepala sendiri wujud perempuan dibalik jendela itu” tuturnya sambil menunjuk ke  atas gedung.

Selain itu lay juga menginginkan gedung itu untuk segera ditempati agar tidak seram. “Bagusnya ya ditempati biar ga seram dan gelap begitu, lagian buat apa bagus-bagus bikin gedung kalau ga ditempati”. Pungkasnya. (KD)