Hadapi MEA, Pemuda Di Tangerang Harus Jadi Orang Sukses Dan Ciptakan Lapangan Pekerjaan

268
Seminar
Seminar Nasional Di Kota Tangerang Yang Dihadiri Ribuan Mahasiswa. (Foto, BidikBanten) 

TANGERANG, (BidikBanten) – Ribuan Mahasiswa di Kota Tangerang mengikuti Seminar Nasional dengan tema Motivasi Kewirausahaan dan pemuda mandiri dalam menghadapi masyarakat ekonomi asean (MEA) 2017. Dalam seminar tersebut Motivator and Trainer kondang indonesia Syafil Efendi menyebutkan pemuda harus menjadi orang sukses dan menjadi pemuda yang mampu menciptkan lapangan pekerja, hal tersebut disampaika saat melakukan seminar Nasional di Hotel GWR Serpong, Kota Tangerang, Sabtu (04/12/2016).

“mengajarkan Motivasi Kewirausahaan dalam rangka menghadapai Pasar Bebas Asia. Anak muda Indonesia harus punya mental yang kuat dan ditekankan untuk berwirausaha di usia muda,” katanya saat memberikan motivasi dan semangat untuk para peserta seminar.

Sementara, peserta seminar nasional dari mahasiswa Universitas Muhamdiyah Tangerang jurusan sastra Bahasa Indonesia, Siti Nurhabibah mengakukan, dari seminar tersebut cukup baik untuk kedepannya, Jadi dari seminar tersebut agar peserta bisa berusaha untuk merubah segala karakter yang tadinya buruk menjadi lebih baik lagi.

“memang dari seminar ini cukup sangat baik apa lagi motivatornya sangat memberikan motivasi-motivasi dan semangat untuk kita bagaimana diusia muda kita bisa menjadi kepribadian yang mandi, saya berharap dari selesai seminar ini kita bisa lebih baik lagi kedepannya dan ilmu dan motivasi dari Syafil bisa dimanfaatkan oleh para peserta lainnya, pastinya kita sebagai anak muda harus bisa menjalankan hidup dengan baik dan menjadi orang yang berguna,” tuturnya. (Mg02)