Kantor BMT Masjid Al-Azhar Disatroni Perampok Bersenjata

505
Kantor BMT Masjid Al-Azhar
Kantor BMT Masjid Al-Azhar Yang Terletak Di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Dipasangi Garis Polisi Usai Terjadi Perampokan. (Foto, BidikBanten)

TANGERANG, (BidikBanten) – Kawanan perampok bersenjata masuk ke Ruko Baitul Maalwat Tamwil Masjid Al-Azhar dan Lembaga Keuangan Mikro Syariah yang terletak di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (23/11/2016).

Kepala Cabang Koperasi Baitul Maalwat Tamwil Masjid Al-Azhar dan Lembaga Keuangan Mikro Syariah, Adnan Fahrurozi mengatakan, bahwa dalam kejadian perampokan di tempat kerjanya ketika dirinya masih belum mengetahui hanya ia datang kantor koperasi sudah di padati oleh masyarakat dan para pengendara yang melintas.

“Waktu buka jam 8 sampe jam 10 tidak ada apa-apa, saya jam 10 lewat keluar dari kantor untuk kerumah sebentar, pada jam 11 saya datang sudah ramai dan saya tanya, ternyata ada perampokan, bahkan saya dapat informasi seorang karyawan kami perempuan sudah disekap dan kepalanya luka, sekarang dibawa ke Rumah Sakit Husada Insani, informasi saat ini masih belum tau,” ujarnya.

Dari kejadian tersebut, kawanan perampok langsung membakar kondisi didalam kantor karena panik lokasi yang dirampok sudah dikerumbuni oleh puluhan warga setempat.

“Warga disekitar lokasi memang melihat sempat ada api, Apinya saya masih belum tau kemungkinan emang disengaja dibakar karena didalam juga posisinya banyak kertas-kertas juga. tapi saya belum tau apakah untuk mengelabuhi warga atau tidak, untuk kehilang juga belum tau. Sementara saya mendapatkan informasi bahwa berkas uang sudah terbuka dan posisinya sudah kosong, pasti perampoknya membawa uang ratusan juta rupiah, yang ada diberangkas,” kata Adnan.

Semntara itu, akibat dari kejadian itu, pihak kepolisian dari Polsek Cipondoh masih belum memberikan keterangan karena pelaku sampai saat ini masih dalam pengejaran dari anggota Reskrim Polsek Cipondoh. (Mg02)