Forum Silaturahmi Risma Ciwandan Resmi Terbentuk

492
Dewan Penasehat
Dewan Penasehat Forum Silaturahmi Risma Ciwandan (FSRC) Alwani Nawawi Disaksikan Anggota Polsek Ciwandan Menandatangani Pembentukan FSRC. (Foto, BidikBanten) 

CILEGON, (BidikBanten) – Puluhan remaja islam Kecamatan ciwandan membentuk Forum Silaturahmi Risma Se Kecamatan Ciwandan (FSRC), bertempat di Masjid Al Hidayah, Lingkungan Cigading, Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon (27/11/2016).

Ketua FSRC Ayi Afifudin mengatakan, forum ini sengaja dibentuk oleh Risma se Ciwandan untuk menyatukan remaja dalam visi dan misi menuju remaja yang ber akhlaqul karimah. “Forum ini mencakup Risma Se Kecamatan Ciwandan, dan Ada 12 Risma yang saat ini sudah tergabung dalam forum ini,” ujarnya

Dikatakannya, forum ini fokus untuk pembinaan dan pembelajaran islam bagi kalangam remaja, yang diharapkan bermanfaat untuk di masyarakat. “Kita sangat mengedankan akidah akhlak sehingga akan muncul generasi muda yang islami, memajukan masyarakat Ciwandan religius,” Kata Avi .

Ditempat yang sama, ketua pelaksana acara Iik Hikmatullah mengungkapkan, selain pembentukan forum remaja, pada kegiatan ini juga di isi dengan tabligh akbar. “Pada acara ini juga kita sekaligus untuk bersilaturahmi dengan masyarakat kaitan keberadaan FSRC,” ungkapnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat FSRC Alwani Nawawi mengatakan, pembentukan forum ini harus memiliki tekad yang kuat untuk menciptakan remaja islam yang memiliki akidah dan akhlak yang baik. “Saya harap keberadaan forum ini memberikan peran positif bagi perkembangan remaja Ciwandan yang berpegang teguh pada nilai-nilai islami,” harapnya. (Red)