DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon Yakin Kemenangan Petahana 70 Persen

381
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon, Reno Yanuar, Kanan Saat Menyampaikan Keterangan Kepada Awak Media. (Foto, BidikBanten)
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon, Reno Yanuar, Kanan Saat Menyampaikan Keterangan Kepada Awak Media. (Foto, BidikBanten)

CILEGON, (BidikBanten) – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Cilegon, Reno Yanuar memastikan kemenangan Cagub-Cawagub Rano Karno-Embay Mulya Syarief, sebesar 70%. Target tersebut diyakini, atas dorongan dan kerjasama para kader, ditiap-tiap lapisan.

“Kami meyakini, Rano-Embay di Kota Cilegon akan memperoleh 70% suara. Karena kami yakin, dengan optimisme dan kerjasama para kader, kemenangan Rano-Embay sudah dapat dipastikan,” kata Reno kepada wartawan, Selasa (08/11/2016).

Reno menyatakan, pihaknya sudah menyusun beberapa program unggulan, untuk kemajuan Kota Cilegon, apabila Pasangan nomor urut dua tersebut terpilih menjadi Gubernur Banten. Saat ini, pihaknya sudah membentuk Koperasi, untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Cilegon. Berdasarkan data saat ini, sudah 12 UMKM yang terbentuk, dan menerima bantuan di dalam wadah Koperasi DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon.

“Ya, kalau Pak Rano-Embay menang, beberapa program unggulan sudah kami susun, salah satunya, mengurangi angka pengangguran, khususnya di Kota Cilegon. Saat ini, kami sudah membentuk Koperasi, sebagai wadah untuk para UMKM yang ada di Kota Cilegon. Dan saat ini, sudah ada 12 UMKM yang mendapatkan support dari kami, dan akan terus kami tambah, sebagai bentuk konsentrasi kami, akan pengurangan angka pengangguran,” pungkasnya. (Mg01)