Di HGN dan HUT PGRI Ke 71, Walikota Janjikan Kesejahteraan Guru

407
Peringatan HGN Dan HUT PGRI Ke 71 Di Halaman Kantor Walikota Cilegon. (Foto, BidikBanten)
Peringatan HGN Dan HUT PGRI Ke 71 Di Halaman Kantor Walikota Cilegon. (Foto, BidikBanten)

CILEGON, (BidikBanten) – Dalam rangka Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ke 71, Walikota Kota Cilegon, Tb. Iman Ariyadi menjanjikan kesejahteraan guru dan pengajar di seluruh sekolah di Kota Cilegon. Dalam sambutannya, Iman mengatakan pihaknya bersama Dinas Pendidikan sudah membuat berbagai strategi, guna memajukan pendidikan, terlebih dalam meningkatkan mutu pendidikan masyarakat, dan kesejahteraan pendidiknya.

“Di 2017 nanti, saya dan Kepala Dinas Pendidikan, sudah membuat strategi, guna memajukan mutu pendidikan dan kesejahteraan guru. Bagi para honorer, saya harapkan bersabar, dan tetap akan saya dorong ke Pusat, agar segera menjadi PNS,” kata Iman, digelaran HUT PGRI, di halaman Kantor Walikota Cilegon, Kamis (24/11/2016).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Muhtar Gojali menyatakan, untuk mewujudkan mutu pendidikan dan kesejahteraan guru di Kota Cilegon, pihaknya sudah memiliki formulasi, untuk diaplikasikan pada 2017 mendatang, sesuai dengan amanat yang disampaikan Walikota Kota Cilegon.

“Untuk mewujudkan mutu pendidikan dan kesejahteraan guru, beberapa program sudah kami siapkan, misal Sekolah Mantap dan Peningkatan SDM guru, dengan mendatangkan konsultan yang mumpuni,” kata Muhtar diruang kerjanya. (Mg01)