WH: Dinasty Banten Sudah Tidak Ada

712
Calon Gubernur Banten, Wahidin Halim Yang Didampingi Calon Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy
Calon Gubernur Banten, Wahidin Halim Yang Didampingi Calon Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy

SERANG, (BidikBanten) – Menggandeng pasangan Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy anak pertama dari mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah. Wahidin Halim menganggap bahwa dinasti sudah tidak ada jangan sangkut pautkan dengan anak muda.

“Saya anggap semua clear bahwa tidak ada dinasty di Banten, kasian anak muda ini (Andika.red), sudah lah yang berlalu ya berlalu. Jadi bagaimana caranya saya dan andika bisa membangun provinsi banten dengan baik jika masih ada sebutan dinasty. Kita lakukan proses hukum saja, kata Calon Gubernur Banten nomor urut satu Wahidin Halim, Sabtu (29/10/2016).

Wahidin Halim yang akrab disebut WH melanjutkan, bahwa dengan adanya sepakatan damai ini akan berjalan baik kedepannya, jadikan Pilkada Banten ini yang damai, dan kondusif. “Saya juga berharap dua pihak mau dari kita atau dari pihak sebelah sudah sepakat agar pilkada Banten sukses,” ujarnya.

WH juga menyebutkan, bahwa dirinya berani dan menantang jika ada pendukung yang merugikan pendukung lain akan berhadapan dengan hukum apabila hal tersebut terjadi. “Kenapa harus takut dengan hokum, kita harus berani menyikapi itu semua, tinggal bagaimana KPU dan Bawaslu bisa mensosialisasikan cara Pilkada Banten ini aman dan kondusif, kalau bisa calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta pendukungnya juga harus mensosialisasikan pilkada aman dan tidak saling menyerang, jadi pendukung jangan mengungkit-ungkit masa lalu, biarlah masa lalu redup dengan sendirinya dan berikan kita kesempatan untuk pembangunan banten yang lebih baik,” tukasnya. (Mg02)