Warga Kertasana Rayakan Tahun Baru Islam, Santuni Puluhan Anak Yatim

475

santunan-yatim

Warga Lingkungan Kubang Gabus Kelurahan Kertasana Kecamatan Bojonegara kabupaten Serang, memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1438 Hijriyah dengan mengadakan ceramah Agama dan mengadakan santunan untuk 25 anak yatim, Sabtu,(08/10).

Acara peringatan tahun baru islam  diisi dengan penceramah Agama dari KH.Faidullah yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan seluruh warga Lingkungan Kubang Gabus.

Dalam sambutannya, Lurah Kartasana Supandi mengatakanharapannya agar masyarakat Kubang Gabus bisa mengambil Hikmah serta manfaat dari acara peringatan tahun baru Islam.

“Semoga dalam acara tahun baru Islam ini kita tingkatkan Iman dan Takwa kepada Allah SWT serta bisa mengambil hikmahnya dari isi pencerahan agama ini, dan bisa diterapkan dimasyarakat serta untuk sehari hari”tandasnya.

Sementara Dr.Ustadz Nahrawi selaku  Tokoh Masyarakat Kubang Gabus menerangkan peringatan tahun baru Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Peringatan tahun baru ini untuk mengingatkan agar masyarakat bisa mengingat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena sekarang kita melihat ditahun baru Islam tidak semeriah di tahun baru masehi, oleh karena itu kita meriahkan dengan pencerahan Agama”katanya.

(Priadz)

Warga Lingkungan Kubang Gabus Kelurahan Kertasana Kecamatan Bojonegara kabupaten Serang, memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1438 Hijriyah dengan mengadakan ceramah Agama dan mengadakan santunan untuk 25 anak yatim, Sabtu,(08/10). Acara peringatan tahun baru islam  diisi dengan penceramah Agama dari KH.Faidullah yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan seluruh warga Lingkungan Kubang Gabus. Dalam sambutannya, Lurah Kartasana Supandi mengatakanharapannya agar masyarakat Kubang Gabus bisa mengambil Hikmah serta manfaat dari acara peringatan tahun baru Islam. "Semoga dalam acara tahun baru Islam ini kita tingkatkan Iman dan Takwa kepada Allah SWT serta bisa mengambil hikmahnya dari isi pencerahan agama ini, dan bisa diterapkan dimasyarakat serta untuk sehari hari"tandasnya. Sementara Dr.Ustadz Nahrawi selaku  Tokoh Masyarakat Kubang Gabus menerangkan peringatan tahun baru Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. "Peringatan tahun baru ini untuk mengingatkan agar masyarakat bisa mengingat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena sekarang kita melihat ditahun baru Islam tidak semeriah di tahun baru masehi, oleh karena itu kita meriahkan dengan pencerahan Agama"katanya. (Priadz)

Review Overview

Page Speed - 7.8
Grafik - 7.2
Design - 8.5

7.8

Good!

8