Terpilih Sebagai Ketua Umum, Ali Mujahidin Ciptakan Lagu Mars Al Khairiyah

737

Ali Mujahidin yang akrab disapa Mumu usai terpilih sebagai ketua pengurus besar (PB) Alkhairiyah melalui mekanisme pemilihan yang telah digelar pada Sabtu (22/10/2016) dengan dihadiri oleh Presiden jokowi dan Gubernur Banten, Rano Karno menciptakan lagu Mars perjuangan Al Khairiyah yang diunngahnya di Youtube,.

Lagu Mars perjuangan Al khairiyah yang diciptakan Mumu dalam video unggahannya tesebut berdurasi sekitar 3:33 detik, menceritakan tentang eksistensi dan perjuangan Al Khairiyah yang berlandaskan ajaran kepada Tuhan Yang Maha kuasa serta Alqur’an dan Hadits sebagai pedoman untuk hidup damai dan sentosa.

Dalam Video yang berlatar belakang kedatangan rombongan Peresiden Jokowi dan Gubernur Banten dan dihadiri oleh seluruh murid dan santri Al Khairiyah itu  dinyanyikan secara duet bersama artis sinetron dan keluarga besar Alkhairiyah.

Jokowi mengapresiasi Al Khairiyah yang sejak awal didirikan konsisten ikut memajukan pendidikan islami. Dia berharap Al Khairiyah membentuk putra-putri bangsa yang berdaya saing tinggi.

“Saya ingin menekankan pada pembangunan sumber daya manusia,” kata Jokowi, saat kedatangannya dalam Muktamar Al Khairiyah.

(KD)