Sambut Hari Sumpah Pemuda, Foker C Pulomerak dan IBVSI Cilegon Gelar Turnamen Volly

324
Suasana rapat pembukaan Turnamen Volly U-25
Pembukaan Turnamen Volly U-25, Endang Efendi  ketua IBVSI  memberikan sambutan dan arahan. Foto BBC

Pulomerak, (BBC) – Dalam rangka menyambut Hari Sumpah pemuda  ke 88 pada 28 Oktober 2016 ini, Forum Kerja (Foker) C Kecamatan Pulomerak bersama Ikatan Bola Volly Indonesia (IBVSI) kota Cilegon yang diketuai Endang Efendi menggelar turnamen Volly Ball U- 25,  Kegiatan bakal digelar di Lingkungan Babakanturi RW 02 Kelurahan Tamansari, kota Cilegon dengan diikuti sekitar 15 tim Volly.

Ketua Foker-C, Saefudin di dampingi sekretarisnya Wira Kusuma diacara Pembukaan Turnamen tersebut mengatakan, kegaiatan tersebut adalah salah satu agenda kerja organisasi yang dipimpinnya ini akan dalam programnya akan bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama dibidang olahraga.

Saefudin, ketua Foker C Kecamatan Pulomerak
Saefudin, ketua Foker C Kecamatan Pulomerak. (Foto: BBC)

“Insha Allah program kerja kami kedepan  akan langsung melibatkan peran serta masyrakata dalam hal pembangunan dan bersama-sama membangun potensi yang ada”ujar Saefudin, ketua Foker C Kecamatan Pulomerak.

Endang Effendi, ketua Fraksi Partai Golkar DPRD kota Cilegon yang juga ketua Ikatan Bola Volly Indonesia (IBVSI) Cilegon  dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap peran serta masyarakat khususnya generasi muda agar lebih berperan aktif dalam hal pembangunan dan kegiatan kemasyarakatan.

“Saya berharap teman-teman sebagai generasi muda harus lebih meningkatkan diri agar mau berperan aktif dalam hal pembangunan di wilayah ini dan bahu membahu dalam setiap kegiatan kemasyarakatan yang ada di sekitar kita”ucap Endang saat membuka acara Turnamen Volly U-25 Hari Sumpah Pemuda, (minggu 23/10) kemarin.

Pihaknya selaku organisasi IBVSI, lanjut Endang, mendukung penuh Event ini selain sebagai penyaluran bakat dan hobi juga untuk menjaring bibit pemain voli, terutama bagi yang berusia 25 tahun kebawah, untuk nanti bisa masuk ke even yang lebih tinggi.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada penyelenggara Turnamen, dan pak Saefudin serta kepada Ketua IBVSI kota Cilegon, bapak Endang yang mana telah memberikan jalan bagi insan pecinta olahraga bola voli untuk menyalurkan hobi dan bakat kami” ucap M. Hawami, salah seorang peserta Turnamen Volly. (KD)