PDI Perjuangan Kota Cilegon Targetkan Perolehan Suara Rano-Embay 70 Persen

1405

reno-for-rkCilegon, (Bidik Banten)-Tiga Partai pendukung pasangan Cagub dan Cawagub Banten, Rano Karno-Embay Mulya Syarif yakni PDI Perjuangan kota Cilegon, Partai Nasdem dan Partai PPP sore tadi diketahui menggelar rapat perdana guna merapatkan barisan dan membangun konsolidasi lintas partai untuk peraihan suara bagi pasangan cagub dan cawagub Rano-Embay.

Acara yang digelar di kantor PDI Perjuangan kota Cilegon pada Minggu (30/10) sore itu menghadirkan para ketua Partai pendukung pasangan Rano-Embay, seperti ketua PDI Perjuangan kota Cilegon, Reno Yanuar, Sihabudin Sibli ketua PPP kota Cilegon dan Rahmatullah yang mewakili Partai NasDem.

Dalam keterangannya, Reno Yanuar merasa Optimis dengan peraihan suara untuk cagub dan cawagub Rano-embay  di kota Cilegon dan dirinya merasa yakin Cagub dan Cawagub yang didukungnya itu akan memperoleh suara yang signifikan, dengan dasar bahwa kinerja dan program Rano Karno selama ini dinilainya sangat baik dan programnya banyak mengedepankan kepentingan rakyat.

“Kita sudah tahu betul sosok figur beliau (Rano-red) serta kiprahnya selama menjadi Gubernur Banten  sudah sangat baik dan programnya pun sangat berpihak kepada rakyat, untuk itu dalam rapat gabungan Partai koalisi ini kami akan bekerja keras dengan mengerahkan seluruh kader partai, simpatisan dan para relawan PDI Perjuangan kota Cilegon dan Partai pendukung dari PPP dan NasDem agar dapat meraih suara untuk kemenangan pasangan Rano-Embay, dan kami targetkan suara untuk pasangan Rano-Embay sebanyak 70 persen”ucap Reno.

Hal senada dikatakan Sihabudin Sibli selaku ketua PPP kota Cilegon, dirinya merasa yakin pasangan Rano-Embay dapat meraih simpati masyarakat dan meraih suara yang besar dalam peraihan suara bagi pasangan Rano-Embay.

“Saya yakin dengan para pendukung, kader dan simpatisan juga para relawan akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih suara yang besar bagi pasangan Rano-Embay”ujarnya. (KD)