Para Calon Di Pilgub Banten Miliki Arti Pada Nomor Yang Dimiliki

394
Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Saat Pengambilan Nomor Urut Di Hotel Marbella Anyer, Kab Serang. (Foto, BidikBanten)
Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Saat Pengambilan Nomor Urut Di Hotel Marbella Anyer, Kab Serang. (Foto, BidikBanten)

SERANG, (BidikBanten) – Pasangan Calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarif mendapatkan nomor urut 2 pada Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Banten.

Tim pemenangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy, Bahrul Ulum menyatakan bahwa nomor urut 1 yang didapatkan pasangan Calon Gubernur Banten-Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy dianggap bertanda bahwa pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy akan menangkan di Pemilihan Gubernur Banten 2017.

“Kita melihat disini tanda kemenangan WH-Andika, ini puji syukur kita, kita lihat bahwa orang juara nomor 1 jadi kita dapat nomor urut 1 berarti kita akan menjadi juara di Pilgub Banten, kita sangat optimis bahwa Pilgub Banten akan dimenangi oleh kita,” ujar Bahrul Ulum saat menghadiri acara Pengambilan dan pengundian nomor urut di Hotel Marbella, Anyer, Kabupaten Serang, Selasa (25/10/2016).

Sedangkan menurut Tim pemenangan Rano Karno-Embay Mulya Syarif, Asep Rahmattulah menambahkan, dapatnya nomor urut 2 yang didapatkan Rano-Mulya, akan mengukir sejarah di Pilres yaitu Jokowi-JK.

“Ini insting saya yang sudah saya sampaikan oleh ketua tim kemenangan dan pak Wawan bahwa kita akan mendapatkan nomor urut 2, dan syukur alhamdullilah dengan dapatnya nomor 2 kita akan menang, artinya bahwa nomor 2 ini adalah santun, allah memberikan makhluknya berpasang-pasangan seperti Rano-Embay, semoga dengan nomor urut 2 kita pastinya akan menang,” pungkasnya. (Mg02)