Panglima TNI dan Iwan Fals Konser Bersama Dalam Perayaan HUT TNI

538

konser-iwan-fals-dan-panglima-tni-2(Serang, bidikbanten.com)-Ribuan Masyarakat dan Tentara Nasional Indonesia berbaur meramaikan konser musik Iwan Fals di Grup 1 Kopassus Serang, Minggu (31/10/2016). Kongser Iwan Fals tersebut juga dihadiri oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Dalam sambutannya,  Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan, kongser diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya di Banten, dirinya meminta anggota TNI selalu memegang teguh amanat Sapta Marga dan sumpah prajurit.

“Presiden sebagai panglima tertinggi TNI telah memberikan amanat pada TNI di HUT TNI ke 70, dalam sambutan tersebut agar TNI meneguhkan jati diri sebagai tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional,”ujar Panglima seraya berharap TNI dan Rakyat bisa menjalankan kerja sama dengan baik.

Pantauan bidikbanten.com, Konser Iwan Fals yang diselenggarakan di Lapangan Heroik Grup 1 Kopassus Serang berlangsung meriah dengan menghadirkan penyanyi legendaris Iwan Fals, selain itu TNI juga membagikan makan siang untuk ribuan penonton konser Iwan Fals.

Asril, salah seorang penggemar Iwan Fals warga  Serang yang hendak menonton musisi legendaris di Indonesia mengatakan cukup senang dengan pemberian nasi bungkus yang dilakukan oleh TNI di Banten.

“Iya senang apa lagi TNI gelar konser Iwan Fals di Serang, kalau bisa sering-sering Iwan Fals konser di wilayah Banten,”katanya.

Konser Iwan Fals tersebut dalam rangkaian Hut TNI ke 71, dan Tour Iwan Fals di lima Daerah di Indonesia, dalam Konser itu musisi legendaris ini  menyanyikan sebanyak 20 lagu. (Mg02)