Usai Deklarasi, WH-Andika Langsung Daftarkan Diri ke KPU

247

deklarasi-wh-andikaPasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Banen, Wahidin Halim-Andika Hazrumy yang diusung oleh sejumlah koalisi Partai Demokrat, Golkar, Hanura, PKS, PAN, PKB. dan Partai Gerindra menggelar Deklarasi pasangan Cagub dan Cawagub untuk Pilkada Banten 2017 di Lapangan Tembong Jaya, Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (22/09) yang dihadiri sejumlah para ketua partai koalisi dan ribuan relawan dan pendukung.

Lapangan Tembong Jaya kecamaan Cipocok Jaya yang dipenuhi dengan ribuan massa dari pendukung dan relawan sejumlah parpol pendukung pasangan yang akan berlaga dalam Pilgub periode 2017-2022 mendatang.

“Kamis pukul 09.00 WIB, kami deklarasi WH-Andika di Lapangan Tembong Jaya, Cipocok Jaya, Kota Serang, untuk massa yang hadir puluhan ribu,” kata Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi WH-Andika, Bahrul Ulum yang saat ini menjabat sebagai sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten..

Usai melaksanakan deklarasi pasangan WH-Andika dengan masih dikawal ribuan pendukung dan relawan langsung mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Banten, di Jl. Syekh Nawawi Albantani No. 7 A Serang Banten.

“Tentu yang mendaftar ke KPU tidak sebanyak yang deklarasi karena KPU Banten membatasi jumlah yang mengantar pasangan calon sebanyak 50 orang,” katanya.