Relawan ini Gunduli Kepalanya Demi Pasangan Yusril-Sandiaga

306

yusril-sandiagaBakal diumumkannya pasangan Yusril-Sandiaga yang akan berduet sebagai pasangan Cagub DKI dengan dukungan sejumlah Partai seperti Gerindra, PKS, Demokrat, PPP, PKB dan PAN yang langsung merapatkan barisan Pasca penetapan Ahok-Djarot sebagai cagub-cawagub di pilkada DKI Jakarta 0leh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), konstelasi politik di Ibukota lain langsung bergerak cepat.

Catatan dari berbagai sumber, Cagub Gerindra Sandiaga Uno bersedia mundur dari Cagub dan hanya menjadi Cawagub bagi Yusril Ihza Mahendra, sedangkan Demokrat dan Gerindra sudah setuju dengan pasangan yang akan berduet ini, ditambah dukungan dari partai Islam seperti PPP, PKB dan PAN termasuk PKS yang juga menyetujui pasangan ini melaju ke DKI 1.

Sejumlah relawan Partai yang berharap pasangan ini menyatu maju ke DKI 1 ramai-ramai mengekspresikan kegembiraanya dengan melakukan berbagai aksi seperti memajang foto duet pasangan Yusril-Sandiaga di akun jejaring sosialnya, bahkan ada yang bernazar menggunduli kepalanya sendiri demi bersatunya pasangan Yusril-Sandiaga.

Srelawan-yusrin-unoeperti yang dilakukan oleh Andi Chandra, pria yang mengaku relawan ini langsung menggunduli rambutnya demi menunaikan Nazarnya setelah meyakini duet Yusril-Sandiaga jadi dipasangkan.

“Insha Allah sudah ditetapkan, tinggal Launching dan deklarasinya saja, kubu pendukung Ahok mencoba Infiltrasi untuk mematahkan pasangan ini diduetkan, makanya masih belum diumumkan karena disinyalir masih ada penghianat-penghianat di internal Partai”ungkap pria profesional yang bekerja di luar negeri ini, Kamis (22/09).

Lebih lanjut Andi berharap Duet Yusril-Sandiaga ini mampu mengalahkan Incumbent Ahok-Djarot dan menyerukan kepada warga Jakarta agar memilih pasangan yang bersih dan sopan serta manusiawi seperti pasangan Yusril-Sandiaga.

“Kepada warga DKI JAKARTA yang memiliki hak pilih agar ikhlas mencoblos pasangan YUSRIL IHZA MAHENDRA -SANDIAGA S UNO, Saatnya Jakarta di pimpin oleh orang yang bersih, jujur, sopan dan manusiawi kepada warganya”serunya.

(KD)