Pengunjung Protes Musholla Didalam Super Mall Kotor Tak Terawat

265
OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Supermall Cilegon

Minimnya sarana ibadah seperti Musholla di Supermal Cilegon yang berlokasi di Jalan S.A Tirtayasa Simpang Tiga Cilegon, Banten semakin dikeluhkan oleh para pengunjungnya saat  berbelanja dan hendak menunaikan Ibadah Sholat,  sarana Ibadah  berupa Musholla yang biasanya disediakan didalam area toko tidak disediakan.

Seperti dikeluhkan oleh Neti Herawati, salah seorang pengunjung yang sedang berbelanja dan saat tiba waktu Sholat dirinya menjumpai Musholla didalam Supermall yang biasanya disediakan oleh pengelola dalam kondisi kotor tak terawat.

“Kemarin saya ke Super Mall di simpang itu, saat tiba waktu  Solat ikut Solat tapi waduuhhh tempat Solatnya yang di atas kan ada tuh biasanya. Tapi di tutup Musolla nya, jadi mereka yang tetap sholat terpaksa solat di Lantai yang Kotor gak layak lagi..memang ada sih Musolla tapi harus keluar dulu dan jalannya jauh harus berputar lagi”tutunya.

Kendati demikian Neti berharap pihak pengelola dapat segera memperbaiki keberadaan Musholla didalam area perbelanjaan tersebut, agar pengunjung maupun pegawai yang hendak menunaikan Ibadah Solatnya agar daa dengan tenang dalam beribadah dan merasa nyaman dalam berbelanja.

(KD)