PDi Perjuangan dan PPP Tanda Tangani Nota Kesepakatan Dukung Rano Dalam Pilgub

345

koalisi pdi p dan pppPenandatanganan nota kesepakatan gabungan Partai Politik antara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten untuk penguatan Pilkada tahun 2017 dalam memenangkan  Petahana Gubernur Rano Karno

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Sosial, Ribka Tjiptaning mengatakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan merekomendasikan bakal calon yang akan mendampingi Petahana Rano Karno dalam waktu dekat.

Satu dua hari ini sebelum tanggal 6 September sudah keluar (rekomendasi),” kata Ribka Tjiptaning dalam konferensi pers usai Deklarasi Koalisi PPP dan PDIP di Hotel Le Dian, Kota Serang (2/9).

Dirinya juga tidak akan gegabah dalam menentukan untuk pendamping Petahana Rano Karno.

‘’Kami tidak akan gegabah dalam mengusung pasangan, karena ini nanti menyangkut rakyat hidup orang banyak Kalau nanti rekomendasi sudah keluar maka harus taat kepada partai’’ucapnya.

Sementara Partai Persatuan Pembangunan yang diwakili oleh Badan Pemenangan Pemilu DPP PPP, Mardiono mengatakan ini adalah Momentum yang di tunggu untuk memberikan dukungan dan memenangkan Pilgub pada tahun 2017.

‘’Ini adalah momentum yang ditunggu nota kesepakatan bersama, ini adalah bukti bahwa kami memberikan dukungan kepada Petahana Rano Karno dan siap untuk memenangkan di Pilgub Banten”ucap Mardiono.

(Priadz)