Kedai SOLD OUT Manjakan Pengunjung Setiap Harinya Dengan Sajian Musik Live Akustik

443
Suasana di Kedai SOLD OUT pelabuhan Merak yang selalu ramai pengunjung yang sedang menikmati iringan musik Jikustik
Suasana penuh keakraban di Kedai SOLD OUT pelabuhan Merak yang selalu ramai pengunjung yang sedang menikmati iringan musik dari  Grup Band Akustik
Kedai SOLD OUT yang selalu tampil eksis dan dinamis dengan sarana yang nyaman bagi para pengunjung yang berasal dari kota Serang dan Cilegon, semakin hari semakin banyak pengunjung yang datang.
Rangkaian musik Live Akustik sebagai pengiring suasana santai, diselimuti sejuknya angin laut yang berasal dari laut pelabuhan Merak,
Semakin melengkapi suasana penuh keakrabaan dengan berlatar belakang pemandangan laut pelabuhan, anda bisa menikmati pemandangan dan suasana itu hanya di SOLD OUT.
Sebuah Kedai minuman  hangat dan dingin dapat dinikmati di sini dengan lantunan musik romantis dari para pemain Band yang secara Live memainkan musiknya dengan Gitar Akustik yang setia menemani pengunjung.
kedai-sold-out-2
Pemain musik Akustik dari Grup Band “BLACK SEA” sedang menyanyikan sejumlah lagu menemani para pengunjung Kedai SOLD OUT di Pelabuhan Merak
Musik Akustik adalah sebuah musik yang hanya menggunakan instrumen alat musik, dengan irngan musik secara Live agar penonton dapat langsung mendengar dan berinteraksi dengan para pemain musik.
Dan hanya di Kedai SOLD OUT Merak anda dapat menikmati sajian musik dan indahnya panorama pelabuhan Merak, dengan hembusan semilir angin laut dan sesekali beberapa kapal melewati tepian pelabuhan Merak. Hmmm…sayang sekali  kan jika melewati suasana natural ini..