Iman Ariyadi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Cilegon

566

iman ketua dpd golkar cilegon

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar kota Cilegon menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang diselenggarakan di Hotel Mangku Putra, Minggu (4/9), salah satu agenda politik partai terbesar di kota Cilegon tersebut  adalah memilih ketua DPD baru Partai Golkar kota Cilegon.

Rapat Musda Golkar yang berlangsung terbuka itu berhasil memilih Iman Ariyadi secara Aklamasi dan menetapkan Tb Iman Ariyadi sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Cilegon menggantikan Tb Aat Syafaat.

Diketahui sebelumnya, posisi ketua DPD Golkar kota Cilegon diketuai oleh Tb Aat Syafaat yang menyerahkan tongkat kepemimpinannya kepada Iman Ariyadi, dalam pernyataanya, Tb Aat Syafaat berharap agar Golkar kota Cilegon kedepan dapat lebih solid dan lebih berani tampil demi kesejahteraan masyarakat kota Cilegon.

“Jadi untuk mewujudkan itu semua, pengurus harus solid. Kader Golkar juga harus lebih berani dan kritis demi kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon,” tukasnya

Iman terpilih secara aklamasi, menggantikan ayahnya yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Cilegon. Terpilihnya Iman setelah seluruh PK Golkar se-Kota Cilegon, organisasi sayap partai serta lainnya secara bulat menyatakan mengusung Iman sebagai ketua DPD Golkar kota Cilegon.

Dalam sambutannya, Iman mengaku berterimakasih kepada seluruh kader partai yang telah memberikan kepercayaannya kepada dirinya untuk memimpin Golkar di Kota Cilegon.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua peserta Musda, atas kepercayaannya yang menginginkan saya untuk menjadi ketua DPD II partai Golkar Kota Cilegon,” ucap Iman yang juga diketahui menjabat sebagai Wali Kota Cilegon.

Usai terpilih, Iman mengaku akan segera menyusun kepengurusan di DPD II Golkar Cilegon secara lebih selektif dan Iman berencana akan membangun gedung kantor DPD Golkar yang baru.

“Pengurusnya nanti akan kita susun secepatnya dalam rapat formatur. Mudah-mudahan minggu depan, dan soal pengadaan gedung sekertariat DPD Golkar yang baru juga sedang kami rencanakan ” ujarnya .

(Arief)