Kadispora Klaim Sport Center Layak Jadi Lapangan Bertaraf Nasional

649

teten kadisporaDinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Cilegon berencana akan melanjutkan kembali pembangunan Spot Center yang berada di Lingkungan Seruni Kelurahan Kedaleman Kecamatan Cibeber Kota Cilegon

Pembangunan tahap kedua ini akan di lakukan ditahun 2016 dengan membangun Tribun barat VIP yang akan menelan Anggaran 29 Miliar.
‘’Di Tahun ini kita akan membangun Tribun barat VIP, dengan Anggaran yang luar biasa ditahap kedua ini, Insya Allah tahap ke tiga ini akan selesai ditahun depan’’kata kadispora diselasela pelantikan  KONI kota Cilegon.
Pembangunan yang telah dimulai pada tahun 2015 lalu, sudah menyelesaikan tahap pertama pembangunan yang menelan Anggaran 12 Miliar untuk pembangunan  awal lapangan Sepak bola Spot Center Kota Cilegon”ujarnya.

‘’Pembangunan Spot Center Alhamdullilah sudah bagus lapangannya dan sudah dinilai oleh PSSI Pusat, kalaupun nanti dikemudian hari ada pertandingan Nasional bisa digunakan dengan kapasitas 15 ribu penonton’’lanjutnya.

Diketahui pembangunan Stadion Spot Center yang akan selesai secara keseluruhan pada Tahun 2021 dengan menghabiskan Anggaran 32 Miliar dengan cara tiga tahap anggaran pembangunan.
(Priadz)