Jaket Paskibraka Banten Bermotif Salib Akhirnya di Copot FPI Kota Serang, Dispora Minta Maaf

825

Pencopotan jaket salib oleh FPI

Beredarnya kabar berita dari penampilan tim Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Merah Putih Banten yang mengenakan jaket seragam bermotif Salib membuat sejumlah aktivis Islam turun tangan.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FPI Kota Serang, Kiyai Nashehudiin Pada Selasa (23/08) mengaku mendapat intruksi dari IMAM FPI Banten, KH.Buya Ahmad Quthubi Jaelani agar Menelusuri dan Menindak lanjuti Laporan dari berbagai kalangan masyarakat Banten Yang menjadi berita viral serta menimbulkan Pro-Kontra dari masyarakat terutama kalangan Netizen tentang Jaket Paskibraka Banten bermotif SALIB yang sempat ditampilkan oleh tim Paskibra Banten pada 18 Agustus di Quest Hotel Surabaya.

“Dan alhamdulillah DPW-FPI KOTA SERANG pada pkl:14:00 WIB ba’da dohor hari ini menindak lanjuti intruksi imam FPI Banten dengan langsung mendatangi DISPORA PROVINSI BANTEN dan ditemui oleh KADISPORA BANTEN BAPAK ALI FADILA bserta staf n jajaran trmasuk kepala Paskibraka Banten”ujarnya.

Hasilnya : Yang intinya mereka semua menerima kesalahan trsebut atas dasar kelalaian unsur ketida sengajaan.
Bahkan beliau mengangkat sumpah di hadapan FPI dengan menyebut DEMI ALLOH kami tida ada niat untuk membuat salib di jaket trsebut.
Dan dispora siap meminta ma’af serta menarik kembali jaket trsebut dari predaran dan akan menyobek bahan putih yg mnutupi sleting yg trkesan sprti salib.

Alhamdulillah dengan Hisbah yg Cerdas Semoga tdk terjadi lagi dikemudian hari Unsur2 Kristenisasi & FPI Akan terus Berjuang semata-mata mencari Rido Allah SWT.

Allahu Akbar

RILIS FPI