Kinerja Dinas Kebersihan Dipertayakan, Tumpukan Sampah Dipinggir Jalan di Biarkan

328

sampah BBSBanyaknya tumpukan sampah di sejumlah wilayah kota Cilegon yang tak kunjung diangkut ke tempat pembuangan akhir (TPA) tak pelak membuat masyarakat mempertanyakan keseriusan Dinas  kebersihan dalam menjalankan tugasnya.

Diketahui sejumlah titik wilayah pinggiran jalan raya kota Cilegon dalam setiap harinya selalu dijejali dengan pemandangan tak sedap lantaran banyaknya tumpukan sampah berserakan yang tak kunjung diangkut oleh pihak dinas kebersihan, nada protes dan keluhan pun terlontar dari mulut warga.

“Gimana sih ini petugas Dinas kebersihan koq belum juga datang ngangkut sampah diwilayah kami, padahal kan sampah disini sudah lama tidak diangkut jadi tampah menumpuk dan berbau”ujar Firman warga sekitar Ciwaduk, (11/07).

Lain lagi yang terjadi di pinggiran jalan raya sekitaran perumahan Grogol kota Cilegon, tumpukan sampah ditempat ini menurut pengakuan warga sudah lama tak diangkut sebelum lebaran yang lalu dan sejumlah pengendara motor pun harus menutup hidung lantaran bau sampah yang menyengat.

sampah di depan perumahan grogol“Tumpukan sampah diwilayah ini sudah berhari-hari  belum diangkut oleh petugas Dinas kebersihan jadi tambah menumpuk dan berbau”ujar Samsul, warga sekitar.

(Priadz/Abah)