Keindahan Pantai Tanjung Peni Masih Banyak Dinikmati Warga Lokal

806

Pantai tanjung peniKeindahan Pantai Tanjung Peni yang berada diwilayah Kelurahan Warnasari terletak ditengah Kawasan Industri  yang berada dikota Cilegon ternyata masih banyak dinikmati oleh para Wisatawan lokal.

Pantauan bidikbanten, Ratusan pengunjung yang kebanyakan warga berasal dari Kota Cilegon, mereka menghabiskan liburan panjang Idul Fitri bersama keluarga beserta sanak saudaranya untuk menikmati keindahan Pantai Tanjung Peni tersebut.

Dengan Tarif masuk berkisar 2000 rupiah untuk kendaraan roda dua serta  5000 rupiah untuk roda 4, para pengunjung Wisata Pantai Tanjung Peni sudah disuguhkan dengan keindahan Pantai dan Panorama lautnya.

Menurut salah satu pengunjung, Ridwan mengatakan dirinya bersama keluarganya hendak menuju Pantai Wisata Anyer namun diperjalanan mengalami kemacetan.

“Kami awalnya hendak menuju Pantai Anyer namun diperjalan macet, terpaksa putar balik kepantai Cilegon, anak kami pada senang dipantai ini, yang terpenting juga bisa berenang”ungkap Ridwan.

Hal senada dikatakan Didi, Warga Cikerai dirinya bersama Keluarga sedang berlibur dipantai tersebut sambil memancing ikan.

“Saya bersama Keluarga kalau Libur panjang sering ketempat ini, karena sama aja Pantai, dari pada ke Anyer tiap tahunnya Mancet jauh lagi, mendingan disini, kita bisa sambil memancing”tuturnya

Pantai Tanjung Peni kalau dikelola dengan baik serta diberi Arah penunjuk jalan dari pintu masuk pasti para wisatawan dari luar daerah juga akan kemari”tambahnya.

(Priadz)