Hati-hati Melintasi Jalan Ini, Ada Lubang Bekas Galian yang Tidak Diperbaiki Kembali

216

Sodetan jalanGaris lubang sedalam lebih dari Sepuluh 10 Centi meter bekas galian pipa PDAM yang melintang dijalan Panjaitan pertigaan Palas Cikerut Jerang Kelurahan  Karang Asem Kecamatan Cibeber kota Cilegon sangat mengganggu kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan yang melintasi kawasan tersebut.

Pasalnya, pekerjaan galian pipa PDAM  yang dilakukan oleh pelaksana beberapa bulan yang lalu terlihat sudah selesai, namun untuk perataan serta perbaikannya belum juga di perbaiki, sehingga sangat mengganggu masyarakat dan pengguna jalan.

Menurut Ilung, Warga Palas mengatakan garis lubang sedalam lebih dari sepuluh 10 Cm yang melintang di jalan tersebut sangat mengganggu kenyamanan para pengendara, masyarakat pengguna jalan.

‘’Sangat jelas lubang itu membahayakan bagi pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat, saya sering melihat langsung hampir terjadi kecelakaan tabrakan beruntun akibat kendaraan di depannya mengerem mendadak’’tuturnya.

Ilung juga mendesak kepada pihak terkait  agar jalan yang berada di pertigaan Palas Cikerut itu segera di perbaiki sehingga tidak mengganggu para pengendara yang melintas dan sebelum tejadi kecelakaan berikutnya.

‘’ Saya berharap pihak terkait entah itu PDAM, atau pihak PU dan kontraktor pelaksana galian pipa PDAM atau pelayan rakyat umumnya di Pemkot Cilegon untuk segera memperbaiki atau menambal garis lubang di wilayah tersebut, agar tidak terjadi kecelakaan lagi, kasihan masyarakat pengguna jalan yang sudah bayar pajak kendaraan tiap tahun. Masa sih harus nunggu ada korban kecelakaan baru diperbaiki’’ungkapnya.

(Priadz)