Indocement Buka Puasa Bersama Masyarakat

325

tokmas ciwandanPT Indocement Tunggal Prakarsa tbk, kembali menyelanggarakan buka puasa bersama, antara Managemen Perusahaan dengan Masyarakat  diterminal  Batubara Indocement di Ciwandan Cilegon Banten

Selan itu PT Indocement juga Mendistrbusikan beberapa bantuan ketiga Kelurahan yakni Kelurahan Randakari, Kelurahan Tegal Ratu, dan Kelurahan Kepuh.

Sahat Panggabean CSR Manager PT Indocement Mengatakan dalam Ramadhan kali ini PT Indocement akan memberikan bantuan kepada Kaum Duafa dan bantuan beras ketiga Kelurahan.

‘’Kami akan adakan bantuan Renovasi dan persiapan Shalat Ied untuk tiga Masjid dengan bantuan senilai 18 juta, serta akan memberikan bingkisan Lebaran kepada 180 Kaum Duafa serta bantuan beras sebanyak 3 ton untuk tiga Kelurahan’’Kata Sahat.

Selain itu PT Indocement beberapa waktu yang lalu bersama Pemerintah Kota Cilegon telah meresmikan Kampung Ramah Lingkungan di Kelurahan Randakar tepatnya Pada 02 Juni 2016 lalu.

‘’Kampung Ramah Lingkungan ini merupakan perwujudan Sinergi dua Program CSR Indocement di Kota Cilegon , yaitu Program bank sampah Berkah Lestari dan Rumah Pemberdayaan Lumbung Ilmu’’Tambahnya.

Sampai saat ini PT Indocement telah meraih beberapa Penghargaan bergengsi dari beberapa Instansi di Indonesia yaitu.

Pengharagan Intrnasional ‘’The Corprate Treasurer Marquee Awards 2015’’ pada tanggal 16 Maret 2016 Penghargaan yang di berikan  oleh Haymarket Financial Media di Hongkong,

Empa Penghargaan ‘’The Indnesia Green Award 2016 pada tanggal 21 Mei 2016  Penghargaan yang di selenggarakan La Tofi Scool Of CSR yang bekerja sama dengan Kementrian  perindustrian Republik Indonesia dan Kementrian Lingkungan Hidup sera Kehutanan, 

Penghargaan “Corporate Image Award’’ ke-11 pada 08 Juni 2016 Sebagai ‘’The Best In Bulding and Manaing Corprate Image’’ untuk katagori Semen dari Frontier Consultant Group dan Tempo Media Goup,

Penghagaan dari Bupati Lombok Barat pada 31 Maret 2016 sebagai Apresiasi atas bantuan Indocement dari beberapa bidang Pendidikan, Pembinaan Pengembangan Ekonomi Masyarakat serta Bidang Kesehatan.

(Priadz)