Sertijab Kapolres Cilegon Dilaksanakan di Hotel Royal Krakatau

642

sertijabMalam Pisah Sambut Kapolres Cilegon AKBP Anwar Sunarjo kepada AKBP Raden Romdhon Natakusuma berlangsung di The Royale Krakatau, jumat ( 20/05/16) malam.

Wali kota Cilegon Tb. Iman Aryadi yang mewakili rekan-rekan Forum Komunikasi Pempinan  Daerah (FORKOPIMDA) mengatakan, Kapolres yang baru bukanlah sosok yang asing di kota Cilegon, sebelumnya pernah menduduki jabatan sebagai Wakapolres Cilegon.

‘’AKBP Raden Romdhon sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Luhmas Bagluhkum Mabes Polri, sementara untuk tugas di kota Cilegon AKBP Romdhon sudah tidak asing lagi karena sebelumnya ia pernah menduduki jabatan Wakapolres Cilegon pada tahun 2012 – 2013 lalu, ‘’kata Iman.

Iman juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres lama AKBP Awar Sunarjo yang telah bekerja keras dan dedikasinya selama menjabat menjadi Kapolres Cilegon, ‘’Berkat kepemimpinan beliau, tercipta kondisi keamanan dan ketertiban yang kondusif di kota Cilegon, semoga AKBP Awar Sunarjo selalu memperoleh kesuksesan di tempat bertugas yang baru, serta memperoleh keberhasilan dalam setiap pijakan karir berikutnya di masa mendatang‘’tambah Iman

Sementara itu, AKBP Anwar Sunarjo mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat Cilegon yang dipandangnya sangat membantu kinerjanya selama ini. “Selama Dinas disini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Cilegon yang telah mendukung serta kerja samanya yang membuat situasi di Kota Cilegon aman serta kondusif. ‘’Ucap Anwar.

Masih ditempat yang sama, AKBP Raden Romdhon mengatakan sudah tidak ada PR di kota Cilegon. “Sudah ditangani beliau saya akan melanjutkan kebijakan yang sudah baik supaya bisa lebih baik lagi, ‘’kata Romdhon.

(Priazd)