Ulang Tahun Cilegon Diwarnai Aksi Damai HMI

328

aksi hmiBertepatan Dengan Acara HUT ke-17 Kota Cilegon, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Adakan aksi damai di tugu simpang tiga kota Cilegon, (27/4/2016).

Dalam aksinya himpunan mahasiswa Islam mendesak Pemerintah Kota Cilegon harus bisa menyelesaikan Persoalan-persoalan yang ada di Kota Baja, serta menekan Pemerintahan harus bersih dari Maksiat, korupsi dan Narkoba. 

Ketua HMI kota Cilegon M. Amin Fatullah, mengatakan dalam dua periode kepemimpinan Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi masih banyak yang patut dibenahi dari Kota Baja ini. “Sudah dua periode memimpin kota Cilegon,yang kami inginkan itu pemerintahan yang bersih dari korupsi, maksiat, dan Narkoba”.

Amin menambakan hiburan malam yang sangat meresahkan masyarakat harus segera di tertibkan atau dialokasikan ditempat lain.

”Kami berharap Tempat hiburan yang ada di Wilayah Kota Cilegon segera ditutup atau di alokasikan, karena kerap di jadikan tempat pemakaian narkoba dan minuman haram.

Hal senada dikatakan Mubarok,terkait dengan Infrastruktur di nilai masih sangat lambat.

”Taman Kota Cilegon yang saat ini belum jadi, Jalan di Kota Cilegon yang masih rusak ini harus cepat di selesaikan oleh Pemerintah demi Kenyamanan Masyarakat.

(Priadz)