Setelah Anggota Dewan di Tes Urine, Giliran Eksekutif Didesak Tes Narkoba

325

BNNPasca digelarnya tes urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN)  terhadap sejumlah anggota DPRD kota Cilegon, giliran kalangan eksekutif Pemerintahan kota Cilegon yang didesak oleh masyarakat untuk melakukan tes urine guna mengetahui kesehatan para aparatur pegawai Negeri sipil dilingkungan Pemkot Cilegon.

Desakan itu sedikitnya dilontarkan oleh sejumlah kalangan masyarakat kota Cilegon menyikapi keterlibatan sejumlah anggota DPRD kota Cilegon yang kedapatan mengkonsumsi zat adiktif jenis Narkoba usai pemerikasaan tes urine yang di gelar BNN kota Cilegon pada beberapa hari yang lalu.

“BNN jangan tebang pilih dan harus transparan laporannya ke publik supaya masyarakat tahu apa yang dilakukan para anggota Dewan pilihan rakyat itu” ujar Suhandi dari Forum masyarakat Cilego Selatan.

Tanggapan serupa juga dikemukakan oleh sejumlah kalangan Netizen melalui akun jejaring sosial Facebook yag meghendaki pihak BNN secara tegas dan terbuka mengumumkan hasil pemeriksaanya terhadap para wakil rakyat itu.

“Yg pd kabur ngk ada dtmpt gmn tuuh…trmsk eksekutifnya….soon periksa urin dan rambutnya”ungkap kang Tahyar melalui akun Fecbooknya.

(Yum)