Kecamatan Jombang Rayakan Ulang Tahun Cilegon Bersama Seluruh Masyarakat

463

lomba potong tumpengDalam rangka memperingati hari ulang tahun kota Cilegon yang ke 17 Kecamatan Jombang mengadakan berbagai perlombaan  seperti lomba nasi tumpeng dan memasak nasi goreng, di sela-sela acara peningkatan koordinasi kelembagaan masyarakat RT/RT di lingkungan Kecamatan Jombang kota Cilegon tahun 2016 di aula Kecamatan Jombang.

Acara tersebut di hadiri oleh wakil Walikota Edi Aryadi serta lurah se Kecamatan Jombang dan ketua Foker C kota Cilegon serta RT/RW se Kecamatan Jombang.
Dalam sambutannya Edi Aryadi menyampaikan apresiasi ke pada pihak Kecamatan Jombang dan jajarannya yang telah mengadakan kegiatan positif dan gembira, selain mampu mempererat jalinan silaturahmi, acara koordinasi kelembagaan diwilayah Kecamatan juga sangat efeektif membangun kebersamaan dari seluruh masyarakat demi terwujudnya keberhasilan pembangunan.
”Saya menilai kebersamaan di antara seluruh elemen masyarakat dan pihak Kecamatan Jombang sudah berjalan sangat baik, semua harus bergembira dalam memeperingati hari ulang tahun Cilego ini, kita harus bersyukur diberikan banyak kemudahan”ucap Edi.
Sementara Camat Jombang, Agus Aryadi mengatakan program tahunan di Kecamatan Jombang sudah terselenggara dengan baik dari tahun kemarin dan sekarang, kita lasanakan dalam satu minggu penuh ini,  ulang tahun kota Cilegon ini memang kita selenggarakan dikecamatan Jombang sesuai dengan harapan dari Walikota, dan sekarang kita adakan lomba Tumpeng dan memasak seluruh RT/RW se kecamatan Jombang dan nanti siang ada lomba Karnaval yang melibatkan seluruh elemen masyarakat”terang Agus.
Kedepan tentunya kita berharap, lanjut Agus, ada peningkatan  yang terkait dengan kelembaggan masyarakat, “insya Allah kita komitmen bagai mana membangun masyarakat di Kecamatan Jombang ini”Imbuhnya.
(Priadz)