Di Lingkungan Cikerut Karang Asem Tumpukan Sampah Dibiarkan Menumpuk

340

Aroma busuk sangat menyengat di link Cikerut Kelurahan Karang Asem Kecamatan Cibeber kota Cilegon, bau tak busuk itu muncul akibat kurangnya kesadaran masyarakat membuang sampah tidak pada tempatnya.

Tumpukan sampah yang tepat berada di pinggir jalan  menuju kantor Kelurahan Ketileng tersebut juga mencemari daerah aliran sungai sehingga menjadi kotor dan berbau.
Salah seorang warga menuturkan, adanya penumpukan sampah yang berada di link Cikerut itu cukup merugikan warga sekitar, pasalnya selain menimbulkan aroma tak sedap yang ditimbulkan dari tumpukan sampah, juga akan menimbulkan sarang nyamuk yang menyebabkan timbulnya berbagai penyakit.
”Sudah lama sampah di sini menumpuk dan dibiarkan saja, bukan cuma bau yang kami rasakan, yang di takutkan banyak penyakit yang di timbulkan dari sarang nyamuk”ungkapnya.
Ditempat terpisah, Seklur Kelurahan Karang Asem mengatakan bahwa pihaknya akan secepatnya mengangkut tumpukan sampah tersebut dan akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Kebersihan mengangkut serta akan menempatkan bak sampah dan akan menempelkan sepanduk himbauan agar tidak membuang sampah sembarangan ditempat itu.