Di Hadiri Walikota MUI Cilegon Di Lantik

645

mui pelantikan

Di gedung islamic senter plantikan pengurus baru MUI kota Cilegon oleh Ketua MUI Provinsi Banten  5/4/2016.ketua terpilih KH sayuti Ali mengatakan dalam pengukuhan pengurus yang baru agar lebih solid dalam memberikan persoalan sosial keagamaan  sehingga lebih dapat di rasakan oleh masyarakat

A.M. Romly. Menuturkan ketua MUI Provinsi Banten, Pelantikan hari ini harus di sikapi dengan bijak karena dalam kepengurusan organisasi biasa terjadi perbedaan pendapat, dalam melakukan perbaikan yang lebih baik kedepan tentu sebuah harapan agar menuju tingkat kesolidan berorganisasi, intinya dapat membawa kepengurusan dalam tatanan kepemimpinan ketua MUI Cilegon yang baik bagi para anggotanya juga dalam kinerja MUI lebih di rasakan oleh masyarakatnya sesuai kaidah syariat islam.

Dalam hal ini KH Sayuti Ali menggantikan Dimyati S Abubakar yang tersandung  kasus korupsi dan kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Walikota Cilegon berharap agar MUI dapat menjawab tantangan pembangunan di era modern saat ini tentunya sangat berat karena sudah banyak pergeseran moral. Sehingga perlu peran MUI dalam menyelamatkan moral masyarakat terutama para generasi muda. (Yumi)