BNI Syariah Cabang Cilegon Resmikan Kantor Baru

627
kacab
Muhammad Mutaqin, Kepala Cabang Bank BNI Syariah kota Cilegon

Tingkatkan layanan dengan Relokasi Cabang Cilegon

Sebagai salah satu upaya untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai kaidah, BNI Syariah Cabang Cilegon melakukan relokasi kantornya dari Jl. Letjend R.Supraptono.25 Blok A_B, Cilegon kelokasi baru Jl. Ahmad Yani No.12 A-B Sukmajaya Jombang, Cilego.Gedung baru BNI Syariah Cilegon ini di resmikan oleh Walikota Cilegon, Tubagus Iman Ariyadi dan Direktur Bisnis BNI Syariah, Kukuh Raharjo.

Pada acara grand opening relokasi cabang tersebut, Direktur Bisnis Konsumer BNI Syariah kukuh Raharjo menyampaikan komitmen BNI Syariah untuk memberikan layanan dan produk yang terbaik, sesuai dengan prinsip Hasanah.” Cilegon merupakan kota industry yang potensial untuk pertumbuhan bisnis , sehingga kami perlu meningkatkan layanan melalui relokasi kantor baru yang memiliki ruang lebih luas dan strategis.” Tutur Kukuh.

Kinerja BNI Syariah Cabang Cilegon menunjukan pertumbuhan yang positif di lihat dari beberapa indikator. Hingga Februari 2016, BNI Syariah telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp.228.62 Miliar dengan kolektibitas pembuayaan di bawah 2% dan posisi Dana Pihak Ketiga sebesar Rp.159.36 miliar.

Umroh Keluarga Hasanah BNI Syariah

Selain peningkatan pelayanan dari aspek fisik, BNI Syariah juga terus melakukan inovasi – inovasi produk untuk demi memberikan yang terbaik kepada masyarakat sesuai kaidah Tahun 2014, BNI Syariah bekerja sama dengan Mastercard telah meluncurkan Kartu Haji dan Umroh, yaitu kartu debit yang dapat digunakan oleh para jamaah haji dan umroh untuk melakukan transaksi penarikan tunai saat beribadah di Tanah Suci, serhingga jamaah tidak perlu repot membawa uang tunai dari Indonesia. Transaksi tersebut dapat di lakukan di ATM bertanda Mastercard di Arab Saudi yang telah menyediakan pilihan bahasa Melayu.

Pada tahun ini , menyambut milad ke-6, BNI Syariah meluncurkan program Umroh eluarga Hasanah untuk periode keberangkatan Mei 2016, dengan misi membawa perubahan bagi diri sendiri maupun lingkungan setelah pulang Umroh, bukan hanya sekedar wisata religi atau menggugurkan kewajiban ,namun lebih dari itu, diharapkan setelah pulang dari Umroh dapat terbentuk aksi komunitas yang membawa perubahan untuk keluarga dan masyarakat. Umroh hasanah adalah sebuah program yang memahamkan umat tentang ekonomi syariah yang bermula dari keluarga serta memberikan kontribusi aktif dan positifterhadap lingkungan .” program ini dapat diikuti dengan cara membayar cash ataupun melalui produk BNI Fleksi Umroh IB Hasanah.”Kukuh menambahkan.

CSR BNI Syariah Cabang Cilegon

Kehadiran BNI Syariah di Cilegon juga di harapkan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat. Salah satu bentuk kepedulian BNI Syariah terhadap masyarakat adalah memberikan santunan kepada anak yatim/dhuafa yang tidak mampu pada acara peresmian kantor Cabang Cilegon hari ini. Dalam setiap kesempatan, BNI Syariah selalu berusaha untuk berbagi kepada kaum yang membutuhkan, dengan mendirikan Yayasan Hasanah Titik sebagai lembaga pengelola dana zakat perusahaan

Kinarja BNI Syariah

Performa positif BNI Syariah Cilegon menunjukan tren yang sama dengan kinerja BNI Syariah, Kinerja BNI syariah perfebruari 2016 menunjukan aset BNI Syariah tumbuh sebesar 19.00% yoy dari Rp. 20.36 Triliun (februari 2016) dan pertumbuhan Dana pihak ketiga sebesar 20.06% yoy, dari Rp.16.92 Triliun.

BNI sebagai induk perusahaan juga mendukung sepenuhnya BNI Syariah dengan menghadirkan konsep Finansial Service Senter Solution PT Bank BNI. Pada posisi ini. BNI Syariah merupakan bagian dari finansial Service yang dapat memberikan kemudahan layanan pembukaan rekening syariah di 1487 kantor cabang BNI yang merupakan Syariah Chaneling dan seluruh masyarakat,”imbuh kukuh.

Tentang BNI Syariah

BNI Syariah bermla sebagai Unit Bisnis Strategis bagian dari BNI yang mulai beroprasi sejak 29 April 2000.Pada 12 Juni 2010 status BNI Syariah meningkat menjadi Bank Umum Syariah (BUS)komposisi kepemilikan saham BNI Syariah adalah 99.99% dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk dan sisanya dimiliki oleh PT BNI Life. BNI Syariah senantiasa mendapatkan dukungan tekhnologi informasi dan penggunaan jaringan saluran distribusi infrastruktur BNI Induk diantaranya memiliki lebih dari 14.000 ATM BNI ditambah ribuan jaringan ATM bersama, atm Prima serta ATM berlogo maestro dan cirrus di seluruh dunia, fasilitas 24 jam BNI call (021-1500046), SMS Banking,dan BNI Internet Banking, Saat ini BNI Syariah telah di Dukung oleh jaringan yang cukup luas di seluruh Indonesia yaitu 299 outlet syariah yang tersebar di seluruh Indonesia, serta di dukung oleh lebih dari 1.700 Kantor Cabang BNI yang melayani pembukaan rekening syariah*****(edt/YUMI)