Acara Cilegon Ethnic Karnafal Dipenuhi Penonton yang Asik Berselfie

321

cec 1Dari sepanjang jalan depan kantor Pemerintahan kota Cilegon hingga depan kantor Pemda lama di penuhi masyarakat yang Antusias melihat jalannya acara Cilegon Ethnic Carnafal (CEC), dalam rangkaia acara HUT Kota Cilegon Ke-17, (27/4/2016).

Begitu banyak peserta yang berlengak-lenggok di jalan sampai masyrakat tertarik untuk mengabadikan moment yang berlangsung setiap Tahun tersebut.

Pantauan bidikbanten.com,  banyak Anak-anak remaja hingga dewasa sedang asik berfoto selfi untuk mengabadikan foto pribadinya, sehingga membuat panitia Carnafal Ethnic Carnafal kewalahan mengatur para peserta Karnafal.

Bahkan panitia sampai menginformasikan kepada peserta yang sedang di minta berfoto Selfi untuk mempercepat jalannya, karena tertinggal dengan peserta yang berada di depannya.

’’Di infomasikan kepada para peserta karnafal tolong jalannya lebih cepat sudah tertinggal jauh dengan peserta yang berada di depan. ’’ucap panitia melaui pengeras suara

Saking antusiasnya masyarakat sampai-sampai tidak mendengarkan apa yang  di sampaikan panitia lewat pengeras suara.

’’Memang tadi saya dengar, kan tanggung anak saya lagi berdiri disamping peserta. ’’ungkap Dyah, salah seorang pegunjung yang tengah mengabadikan foto keluarganya. 

(Priadz)