Amin Napitupulu Nyalon Bupati di Tapanuli Tengah

amin pAmin P Napitupulu yang dikenal masyarakat kota Cilegon sebagai salah seorang pengusaha sukses di bidang Bahan Bakar miyak (BBM)  akhirnya menjatuhkan pilihan politiknya dengan mencalonkan diri sebagai bakal calon (Balon) Bupati di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Diketahui Kabupaten Tapanuli Tengah terdiri dari 20 Kecamatan, 193 desa dan kelurahan, berpenduduk kurang lebih 350 rb jiwa, dengan jumlah pemilih kurang lebih 120 ribu jumlah pemilih.

Amin yang juga dikenal sebagai ketua HNSI kota Cilegon mencalonkan diri maju sebagai calon Bupati di Tapanuli Tengah untuk periode 2017-2022.

Dikutip dari berbagai sumber, dalam sebuah acara, ribuan masyarakat yang berasal dari keluarga besar Marga Sonak Malela boru bere, Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara, mendoa kan Amin P. Napitupulu, SH.MH maju menjadi bakal calon Bupati Tapanuli Tengahribuan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) antusias menghadiri acara pemberangkatan Amin P Napitupulu SH, MH menjadi bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Tapteng Periode 2017-2022 di Gedung Prima Kencana Pandan, pada Sabtu (12/3) kemarin.

Amin Napitupulu SH, MH menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Tapanuli Tengah dan seluruh keluarga besar yang mendukungnya.

“Marilah kita bersatu membangun Tapanuli Tengah dengan bulat tekat dan saling bahu membahu, agar pembangunan di Tapanuli kedepan dapat tercapai sebagaimana harapan kita selama ini” ujarnya.

(KD/Zaki)

Sumber: http://sinarpagilugas.com, http://www.rakyatsumut.com