Laksanakan Reses di 5 Kelurahan, Reno Yanuar Dibanjiri Keluhan Masyarakat

321

reno resesAnggota DPRD kota Cilegon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Reno Yanuar melakukan tugas Legislatifnya berupa Reses ke masyarakat di Lima Kelurahan, Reno Yanuar yang baru menjabat sebagai anggota DPRD kota Cilegon itu langsung tancap gas dengan menyerap langsung aspirasi masyarakat yang dilakukannya dalam Reses.

reno reses 2Reno Yanuar melakukan tugas Resesnya di Lima Kelurahan yakni Cibeber, Ketileng, Bendungan, Ciwedus dan Kelurahan Cikerai selama empat hari.

reno reses 3Dalam Resesnya, Reno Yanuar banyak dibanjiri keluhan masyarakat berupa sarana infrastruktur jalan yang masih minim, banyaknya pungutan biaya pendidikan berupa pembelian buku paket dan buku Lembar Kerja Siswa (LKS) yang memberatkan orang tua siswa serta masih banyaknya warga yang belum mendapatkan lapangan pekerjaan.

Pantauan bidikbanten.com dilapangan, Reno Yanuar yang dikenal dekat dengan masyarakat sekitar melakukan Resesnya sendiri dan langsung berinteraksi bersama warga.
Saat dikonfirmasi terkait agenda Resesnya, Reno Yanuar mengaku dirinya sengaja melakukan tugas Resesnya agar lebih dekat dengan masyarakat dan ingin mengetahui langsung keluhan masyarakatnya.

reno reses 4“Selain menjalankan tugas Reses saya sebagai anggota Dewan juga ingin langsung dekat dengan masyarakat sehingga keluhan dan aspirasi mereka dapat saya dengar dan akan saya perjuangkan”ucap Reno.

(KD)