PDI Perjuangan Kota Cilegon Adakan Rakor Untuk Pemenangan Iman-Edi

311

PDI Perjuangan kota Cilegon di bawah kepemimpinan Reno Yanuar menggelar rapat koordinasi (RAKOR) Pilkada kota Cilegon 2015, Rakor PDI Perjuangan kota Cilegon yang dijadwalkan besok, Minggu (04/10) di hotel royal permata ini bertujuan untuk memenangkan pasangan calon Walikota Cilegon Iman-Edi dan dalam Rakor itu juga akan membentuk strategi pemenangan bagi pasangan Iman-Edi.

reno yanuarRakor yang akan di hadiri oleh Seluruh pengurus DPC, PAC, para pengurus ranting, para simpatisan se kota Cilegon dan jajaran pengurus Provinsi dan DPP ini akan mengkonsolidasikan internal partai direncanakan akan berlangsung selama satu hari.

Ketua PDI Perjuangan kota Cilegon, Reno Yanuar yang ditemui bidikbanten.com disela-sela kesibukannya mengatakan, Rakor PDI Perjuangan Kota Cilegon dalam rangka Pilkada kota Cilegon 2015 ini bertujuan untuk membangun strategi pemenangan bagi pasangan Iman-Edi.

“Rakor akan berlangsung besok Minggu (04/10) selama satu hari bertempat di hotel Royal Permata dan akan dihadiri oleh para pengurus DPC, PAC, Pengurus anak ranting dan para simpatisan se kota Cilegon serta akan dihadiri pula oleh jajaran pengurus Provinsi dan pusat” ujar Reno.

Reportase: Z Ardiansyah