Pawai Agustusan Ditiadakan, Malam Tasyakuran Pemkot Cilegon Sepi Pengunjung

Malam tasyakuran dalam rangka HUT RI ke 70 yang digelar oleh Pemkot Cilegon pada senin (17/08) malam dihalaman kantor Walikota tak seperti biasanya sepi dari pengunjung, bahkan diketahui sejumlah pegawai Pemerintah pun tak menghadiri acara tersebut.

11910959_757533127705518_1189771251_nSepinya pengunjung masyarakat sekitar dalam acara malam tasyakuran yang menghadirkan Artis Dewi Gita itu terlihat dari banyaknya kursi pengunjung yang kosong dan halaman kantor yang terlihat lengang, bahkan sebagian pengunjung yang meramaikan acara tersebut umumnya  pegawai yang sedari pagi melaksanakan kegiatan HUT RI di Pemkot Cilegon seperti para pelajar yang tergabung sebagai Paskibraka.

“Mungkin karena sebagian pejabat Pemerintah kota Cilegon sedang ada acara dikantor masing-masing sehingga tidak sempat untuk datang kesini”ujar salah seorang pegawai Pemkot Cilegon.

Pantauan dilapangan, acara malam tasyakuran yang digelar oleh Pemkot Cilegon ini selain sepi dari pengunjung juga tak semeriah ditahun sebelumnya, bahkan terlihat sejumlah pejabat Pemkot Cilegon sudah banyak yang meninggalkan acara yang baru dimulai.

“Saya sudah dirumah pak, acaranya juga kurang menarik dan sepi” kata salah seorang pejabat saat dihubungi.

(Zaki/Hendra)