Deklarasi Kampanye Damai, 2 Kubu Dihimbau Jaga Keamanan

474

Dua pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Cilegon nomor urut 1 Sudarmana – Marfi Fahzan dan nomor urut 2 Tb. Iman Ariyadi – Edi Ariyadi mengikuti deklarasi kampanye damai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon di Lapangan Sumampir Cilegon, Jum’at Sore (28/08).

Deklarasi damai itu juga di isi dengan pembacaan visi dan misi ke dua pasangan calon. Usai menandatangani deklarasi kampanye damai, ribuan pendukung dari dua pasangan calon sambil membawa atribut dukungan, melakukan pawai mengelilingi jalur protokol Cilegon.

Ketua KPU Cilegon Fathullah Hasyim mengatakan, deklarasi damai ini merupakan perwujudan dari pendidikan politik bagi warga masyarakat Cilegon untuk mensukseskan Pilkada Kota Cilegon damai, tertib dan kondusif.

“Melalui deklarasi damai ini, mari kita bersama-sama sukseskan Pilkada Kota Cilegon, kesuksesan Pilkada Cilegon akan menjadi kebanggaan kita bersama warga masyarakat Cilegon,” ujarnya.

Penjabat Walikota Cilegon Suyitno mengungkapkan, pihaknya yakin dan percaya masyarakat Cilegon menginginkan Pilkada serentak tahun 2015 jujur, adil, tertib dan aman.

“Dengan di awali kampanye damai ini, saya yakin masyarakat Cilegon dapat bersama-sama mewujudkan Pilkada Kota Cilegon yang damai dan kondusif,”  ungkapnya.

Reportase: A Fernando