Club Bali Resorts Gelar Aktifitas Program CSR di Bulan Ramadhan

718
Penyerahan-Santunan-Hawaii-Share-care-oleh-GM-Hawaii
Penyerahan-Santunan-Hawaii-Share-care-oleh-GM-Hawaii
Penyerahan donasi Club Bali Kantor Pusat ke Yayasan Amanah
Penyerahan donasi Club Bali Kantor Pusat ke Yayasan Amanah

Bulan Ramadhan mungkin telah berlalu, pada bulan tersebut banyak kegiatan yang telah dilakukan Club Bali Resorts untuk lingkungan sekitar dan masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan yang dilakukan selama bulan Ramadhan ini merupakan suatu perwujudan Tanggung Jawab Sosial Club Bali Resorts yang tergabung dalam program kerja Club Bali E.A.R (Embrace, Appreciate, Responsible) yang diarahkan agar bisa memiliki dampak terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya Masyarakat di sekitar lingkungan hotel Club Bali.

Kegiatan pertama di bulan ramadhan tersebut diawali oleh property Club Bali Resorts di Bali yaitu Club Bali Suites Legian Bali, dimana Club Bali Suites Legian berbagi kebahagian dengan memberikan bantuan dana pendidikan kepada 16 orang anak. Penyerahan bantuan dana pendidikan tersebut dilakukan secara simbolis oleh General Manager Wahyu A. Bayuaji dan diterima langsung oleh salah satu perwakilan anak atas nama Kadek Adi Wiryaguna.

Acara penyerahan bantuan dana pendidikan secara simbolis yang berlangsung sederhana itu tidak hanya disaksikan oleh seluruh manajemen dan karyawan Club Bali Suites Legian. Hadir pula tamu hotel atas nama Larry Ed Westney beserta keluarga asal Melbourne, Australia yang ikut berpartisipasi dan berkenalan langsung dengan anak tersebut.

“Meskipun nilai yang diberikan tergolong belum cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari namun diharapkan mampu memberikan semangat dan meningkatkan motivasi anak dalam belajar untuk masa depan yang lebih baik,”ujar Wahyu.  Untuk Property Club Bali Resorts di Anyer Banten yaitu Hawaii a Club Bali Resort, kegiatan CSR berlangsung dinamakan Hawaii Share and Care, kegiatan ini telah berlangsung sejak tahun lalu dan telah menjadi kontribusi annual yang selalu dilaksanakan Hawaii a Club Bali Resort. Hawaii Share & Care dilangsungkan pada tanggal 9 july 2015, dimana hotel Hawaii mengajak masyarakat sekitar untuk Buka Bersama yang diisi juga dengan Santunan Anak Yatim desa bulakan, anyer, banten.

Dibuka dengan sambutan hangat dari Bpk Bambang Bernardi selaku General Manager Hotel Hawaii, dan diisi juga dengan hiburan bagi anak yatim yaitu dengan menyajikan fun games yang dipandu staff terlatih Hotel Hawaii yang cukup mengisi keceriaan suasana berlangsungnya acara ini.   “Kegiatan CSR kami Club Bali E.A.R (Embrace, Appreciate, Responsible) ini merupakan bentuk komitmen dalam kepedulian Club Bali Resorts dalam bidang pendidikan & kesejahteraan masyarakat. Club Bali Peduli terhadap peningkatan kualitas pendidikan dan perwujudan masyarakat madani yang sejahtera.” Jelas Rinaldy Allysan, Public Relations & Social Media Manager Club Bali Resorts.

Dijelaskan juga oleh Rinaldy, program kerja Club Bali CSR ini akan berlangsung setiap tahun dan diisi dengan kegiatan positif yang selalu dilangsungkan demi masyarakat sekitar hotel Club Bali, pihaknya mengaku berbahagia dapat memberikan bantuan dan kepedulian disela-sela kegiatan bisnisnya dan yakin bahwa hal ini akan terus dilakukan semata-mata karena rasa syukur dimana Club Bali Resorts masih dapat membantu dan berbagi pada sesama.

Kegiatan CSR di bulan Ramadhan 2015 Club Bali Resorts ditutup dengan partisipasi Staff kantor pusat Club Bali Lebak bulus Jakarta dengan memberikan sumbangan kepada anak – anak yatim di Yayasan Amanah, pondok Labu, Jakarta Selatan.

Club Bali Resorts didirikan pada tahun 1995 dimulai dengan dua belas suite sederhana di pantai Legian, Bali. Kami sekarang merupakan Perusahaan Hotel dengan Manajemen Internasional, yang berhasil mengoperasikan properti kami sendiri dan menawarkan jasa manajemen kami yang fokus pada memaksimalkan keuntungan klien kami melalui pengalaman para eksekutif, serta melalui penggunaan software hotel yang terbaru. Club Bali Resorts dapat menarik pengetahuan yang luas dari para eksekutif untuk mendukung klien kami di berbagai cara. Apakah itu melalui manajemen atau konsultasi, kami dapat memenuhi kebutuhan klien kami di setiap segi hotel, resor atau servis apartemen.

Dari manajemen operasional, manajemen proyek dan koordinasi melalui pemasaran, kegiatan penjualan dan hubungan masyarakat, jasa teknik dan jasa keuangan dan hukum, kami dapat menangani setiap kebutuhan Anda.

RILIS

Comments are closed.