Warga purwakarta tagih janji PT MMS

mmsWarga di kawasan lingkungan Kaligandu, Kelurahan Purwakarta, Kecamatan Purwakarta, kota Cilegon, kembali menagaih janji pihak PT. Marga Mandala Sakti (MMS) untuk membangunkan jembatan layang guna mempermudah akses jalan warga sekitar.

Warga kembali menagih lantaran warga merasa dirugikan atas keberadaan terowongan jalan tol Tangerang-Merak yang berada di kecamatan Purwakarta tidak bisa dilalui kendaraan besar sehingga mempersulit aktivitas warga.

Selama ini warga merasa dirugikan lantaran sejak adanya pembangunan tol di lokasi tersebut aktivitas warga menjadi terganggu akibat jalur yang kini digunakan pihak PT. MMS, jalan desa yang kini berubah menjadi terwongan tidak lagi dapat difungsikan dengan maksimal.

Terowongan yang disediakan pihak PT. MMS tidak bisa dilalui kendaraan besar, seperti bus maupun kendaraan besar lainnya sehingga mempersulit warga sekitar yang akan berpergian menggunakan bus.

Untuk itu, warga melalui Camat Purwakarta, Balukia Iqbal kembali menagih pihak PT. MMS yang mengaku bersedia memfasilitasi pembangunan jembatan layang tersebut.

Warga berharap pembangunan jembatan layang yang sudah diimpikan warga sekitar sejak lima belas tahun lalu di jalur tersebut dapat segera direalisasikan sehingga warga tidak lagi harus menuju lokasi yang jarak nya lebih jauh untuk dapat mengakses kendaraan besar dijalur tersebut.

Reportase: A Fernando