Hadapi Pilkada Foker C Nyatakan Netral

282

A

Ratusan perwakilan yang tergabung dalam Pengurus Forum Komunikasi Rukun Tetangga dan Rukun Warga (Foker C) dilantik Wakil Walikota Cilegon, Edi Ariadi, di salah satu hotel di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

“Dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015 mendatang, kami akan netral dan tidak mendukung salah satu calon walikota,” kata Kusmeni, Ketua Foker C periode 2015-2020.

Pelantikan pengurus Foker C yang dihadiri para aparat kelurahan dan unsur musyawarah pimpinan daerah (Muspida) Kota Cilegon, untuk mendukung program pembangunan yang di gadang pemerintah dan menghindari gejolak warga sebagai ujung tombak pengurus di lingkungan masing-masing.

Kusmeni mengaku pihaknya akan netral dan tidak dukung-mendukung salah satu calon walikota dalam memasuki tahun politik di 2015. Namun demikian pihaknya sebagai pengurus forum tidak melarang anggotanya untuk mendukung salah satu calon walikota.

“Yang penting menjaga masing-masing lingkungan agar kondusif dalam menghadapi Pilkada nanti,” ujar Kusmeni yang menekankan kepada para anggotanya.

Reportase: A. Fernando.

Comments are closed.