Janda Tua Itu Berangkat Umroh Dari Yayasan

241

Seorang janda tua berumur 55 tahun, Sunaiyah, yang bertempat tinggal dilingkungan Keserangan RT 02 rw 04, SMP 17 kecamatan Grogol kota Cilegon, mengaku akan pergi umroh pada 16 Maret mendatang.

Janda beranak satu itu bersyukur dapat diberangkatkan umrah oleh Yayasan Suara Hati Kita, Kepada wartawan, Janda  Sunaiyah mengaku, tidak menyangka dapat diberangkatkan umraoh oleh Yayasan Suara Hati Kita.

Dirinya tidak pernah bermimpi untuk berangkat ke tanah suci, karena kondisi perekonomian keluarganya masih jauh dari cukup. Ia merasa mustahil dapat berangkat umroh jika dengan kemampuannya sendiri.

Lebih lanjut Sunaiyah mengungkapkan dirinya tinggal bersama ibunya yang sudah tua dan anak serta menantunya yang kerja hanya serabutan.

umrohSunaiyah mengucapkan rasa sukur kepada pihak Yayasan yang telah memberikan dirinya pergi ke tanah suci.

Ketua Yayasan Suara Hati Kita, helldy Agustian menuturkan, program ini bentuk kepedulian Yayasan kepada masyarakat dengan cara melihat langsung kondisi masyarakat.

Selain program Umroh untuk janda Sunaiyah, Yayasan Suara Hati Kita juga sebelumnya sudah memberangkatkan  3 orang ke Tanah Suci melalui program yang sama.

Ketiga orang tersebut yakni, Pemandi Jenazah Ustad Yamin, Pembaca Alqur’an Ustad Sofan dan Hajirin, seorang yayasan.

Reportase: Dede Irawan