Gas Langka, Disperindag Lakukan Operasi Pasar

395
Pemerintah kota Cilegon melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan(Disperindag) bersama 7 agen gas yang ada di wilayah cilegon pagi tadi (12/3)  melakukan operasi pasar gas Eelpigi ukuran 3 kilogram yang menghilang di pasaran.
gasGuna mengatasi kelangkaan  dan  tingginya harga gas elpigi ukuran 3 kilogram di pasaran, Disperindag kota cilegon melakukan operasi pasar gas elpigi yang dijual sesuai dengan harga eceran normal, operasi pasar dilakukanuntuk  meringankan beban masyarakat akibat harga gas elpigi yang menghilang sejak 3 buan terakhir dan harganya mengalami lonjakan.
 
Operasi pasar yang digelar selama tiga hari berturut-turut ini dilakukan Disperindag Cilegondi tiga titik lokasi yang berbeda setiap harinya, khusunya pada wilayah yang tingkat kepadatan penduduknya cukup tinggi.
“Akibat kelangkaan gas elpigi ditingkat pengecer, harga gas elpigi dipasaran rata-rata kini dijual dari mulai 21.000 hingga 24.000  rupiah, padahal harga jual dari pihak agen tidak mengalami kenaikan”ungkap m Satiri, Kabid Perdagangan Disperindag ota Cilegon.
 
Reportase: A fernando

Comments are closed.