Salon Prostitusi Digerebek, 5 PSK Diarak Warga

862

salon nakal

Sejumlah warga dan aparat Trantib dari lingkungan Kalentemu Kelurahan Samang Raya kota Cilegon, Banten menggerebek salah satu tempat prostitusi,(11/2) dari penggerebekan ini warga dan aparat Trantib mengarak 4 orang wanita pekerja seks komersial, lelaki hidung belang  serta mengamankan alat kontrasepsi ke tempat pengurus kampung, bahkan warga setempat juga langsung menyegel salon yang dijadikan bisnis esek-esek ini.

5 orang wanita pekerja seks komersial itu masing-masing  berinisial ys, yt, ml, tl, ws dan lelaki hidung belang berinisial sn langsung tertunduk malu saat warga dan aparat Trantib mengintrogasi penghuni tempat Prostitusi berkedok salon kecantikan.

Saat warga mengintrogasi para penghuni salon, pemilik salon awalnya berkilah bahwa salon kecantikan bukan sebagai tempat prostitusi, namun warga sendiri yang disaksikan pengurus kampung memergoki adanya transaksi bisnis esek-esek dengan lelaki hidung belang di siang bolong.

Penggerebekan dilakukan warga sekitar lantaran warga sudah resah dengan keberadaan salon kecantikan yang digunakan sebagai tempat prostitusi, meski telah di beri peringatan berkali-kali, namun pemilik salon tidak mengindahkan teguran dari pengurus kampung.

Selain berhasil mengamankan5 orang PSK dan lelaki hidung belang, petugas Trantib juga mengamankan alat kontrasepsi dan kartu identitas milik para penghuni dan penunjung salon yosi serta melakukan penyegelan tempat bisnis esk-esek ini.

Reportase: A Fernando