Penipu Mengaku Dokter Tipu Klinik FIT Medika

743

klinik medikaKlinik Fit Medika yang berada di Jalan Raya merak KM 7 Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol kota Cilegon kemarin sore (16/2) hampir saja tertipu oleh orang yang mengaku Dokter.

Penipuan ini berawal dari seseorang yang mengaku Dokter Deby menelpon ke Klinik tersebut pada pukul 15:00 dalam percakapan telpon, Dokter Deby akan mengirim dua bingkisan makanan ke Klinik tersebut dengan harga 950 ribu rupiah melalui orang suruhannya.

Akan tetapi Sita, staf admitrasi klinik Fit Medika yang menerima telepon tersebut merasa curiga dan langsung menelpon Dokter Deby ke kantornya, dan benar saja kecurigaannya, Dokter Deby tidak mengaku hal tersebut.

Sehingga saat orang yang di suruh oleh penelpon datang,  Sita langsung menanyakan orang tersebut.

Kepada  bidikbanten.com, Sita mengungkapkan pelaku mengaku bernama Siska, belalamatkan di Cikupa kota Serang, pelaku membawa dua bingkisan makanan yang nilainya tidak seberapa, hal itu membuat kecurigaan Sita bertambah dan langsung menelpon pihak Kepolisian Resort Pulomerak

Siska juga menerangkan bahwa pihaknya sudah dua kali tertipu sehingga untuk kejadian kali ini Siska lebih waspada.

Sementara itu anggota kepolisian Resot Pulomerak yang datang kelokasi langsung menangani kasus tersebut, dan mengamankan sejumlah barang yang dibawa pelaku dan pelaku langsung dibawa ke kantor Polsek Pulomerak untuk ditindaklanjuti.

Reportase: Dede Irawan