Bentuk kepengurusan Baru, PMII Bertekad Menjadi Agen Perubahan

1934
pengurus pmiiPelantikan Komisariat STIE Al khairyah dan Santunan anak yatim, merupakan pelantikan yang pertama kali untuk komisariat Al Khairyah.
Sebagai kepengurusan yang masih baru, Komisariat terus berkembang dan bergerak dengan Ideologis Aswaja nya, Fahmi Rizqillah, ketua Terlantik mengucapkan mahasiswa harus menjalankan fungsinya sebagai Agen Control dan agen perubahan yang tetap berada di koridornya.
“kami berharap dengan kepengurusan yang baru ini kawan-kawan dapat lebih mengutamakan ideologisnya dan dapat berperan aktif sebagai agen control terhadap jalannya pemrintahan dan agen perubahan” Ujarnya.
Pelantikan yang diadakan di Aula Sekda Kota Cilegon siang tadi (13/2) berlangsung dalam suasana penuh keakrababan, Ismatullah ketua umum PC PMII kota Cilegon mengatakan, kegiatan ini merupakan pelantikan pertama dan tonggak pergerakan sahabat-sahabat komisariat akan terus berkembang dengan dukungan penuh dari sahabat-sahabat di pengurus cabang.
“Semoga dengan pelantikan ini komisariat PMII Al khairyah bisa menjadi organisasi yang selalu kritis, solutif dan transformatif” ucap Ismat.
(Mg)